Pengalaman tak terlupakan

Saya pernah menulis nama seseorang di status facebook saya, sebut saja inisial namanya YK. Saya menulisnya didasari asas ISENG, jadi saya tidak peduli lagi. ketika saya mengupdate status facebook. lalu teman dari si YK ini mengomentari status saya. saya kira itu siapa, tetapi dia mengaku teman sekelas dengan YK. Dia mulai membuat suatu argumen GAJELAS. dan tibatiba si YK mungkin melihat sttus saya dan malah mengomentari juga. dia bilang jangan membawa namanya di status saya, saya bilang saya ini kaka kelasnya, aturan dia bisa menjaga perilaku. tetapi dia tetap angkuh dan mengatakan kalau nama YK ini hanya dia yang punya.. UUH WHAT A VEIN CHILD HE IS. Dia akhirnya mengetahui kalau saya kaka kelasnya, jadinya dia sudah mulai tidak berani.. HAHAHA.. tapi saya juga bersyukur atas kejadian tersebut. saya tidak akan iseng lagi membuat STATUS menjadi WAH.. HAHAHAHA semoga ada yang bisa mengambil hikmah dari kejadian di atas. AMIIN
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "Pengalaman tak terlupakan"

Post a Comment