motto dan prinsip

tugas BK yang ini disuruh ngebuat motto dan prinsip hidup kita. terus nanti nempelin harapan dan hambatan apa saja yang akan ditempuh selama masa kelas 9 ini. woow lucu deh, nempelinnya di kertas karton yang berwarna merah plus ijo bentuknya apel.. lohloh ko harus apel? emang gaada buah laen apa yaa??? gatau ah. Motto saya harus 78, kenapa ya, padahal 78 kan umum banget semua juga tauu kalii. emang gaada yang lebih bagus tapi masih terkenal sedikit doang, hehe,, ( apa mau anda).. kalo saya pilih SMA 8 misalnya,, saya mau tapi saya takut nanti malah nem saya yang bermasalah. tapi selama belum ada UAN masih bisa dirubah nih, jadi perubahan itu perlu sekalii,, tapi katanya di balik itu semau masih ada harapan ( ngarep lo) hahaha.. tapi ngarep aja gak ckup juga si.. harus rajin belajar juga nii.. so, jangan malas belajar ya selama belum ada UAN atau semacamnya,, hehehehehehehehuehe
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS
Read Comments

0 Response to "motto dan prinsip"

Post a Comment